Sami Khedira Pindah Ke Bayern Munchen?

Sami Khedira Pindah Ke Bayern Munchen?

Kabar mengejutkan datang dari bursa transfer pemain yakni Sami Khedira yang konon akan hijrah ke Bayern Munchen dari Real Madrid. Tetapi hal ini segera dibantah oleh direktur olahraga Bayern, Markus Hörwick dengan menyatakan kemungkinannya "nol persen" mengenai kepindahan Khedira ke Die Roten.

Sami Khedira kini tak lagi menjadi pemain inti di Real Madrid. Walau telah membawa klub tersebut menjuarai La Decima musim lalu, nama Khedira di starting XI memudar. Ia tak bisa menyaingi James Rodriguez dan Toni Kroos, dua anak baru Los Blancos musim ini. Apalagi cederanya serta aksi tak simpatik di musim panas, membuat Khedira harus puas duduk di bangku cadangan.

Real Madrid yang bersikap demikian terhadapnya, menimbulkan opini tentang berapa lama lagi Sami Khedira mampu bertahan. Sementara acara radio El Larguero menyatakan bahwa sang gelandang asal Jerman telah berbuat jauh. Ia dikabarkan telah sepakat atas perjanjian pra kontrak dengan Bayern Munchen.

Kabarnya Pep Guardiola tertarik dengan sang gelandang bertahan. Bayern pun telah berjanji akan membayarkan gaji sesuai permintaan Khedira. Khedira yang status kontraknya di Real Madrid akan habis per 30 Juni 2015 mendatang, makin menambah kemungkinan tentang segalanya yang akan terjadi. Khedira butuh klub untuk bermain, sedangkan Los Blancos tetap tidak ingin mengikuti permintaan gaji Khedira.

Namun rumor yang begitu cepat beredar, secepat itu pula terbantahkan. Menurut Markus Horwick, direktur olahraga Bayern Munchen, tidak ada sama sekali kesepakatan antara klubnya dengan Sami Khedira. Ia menyampaikan, “Rumor seperti ini kenyataannya nol persen.”

Sami Khedira sendiri kini mungkin dapat masuk kembali ke dalam skuat utama Real Madrid. Pasalnya, cedera Luka Modric lah yang menjadi kesempatan baginya. Kendati demikian, selain adanya keajaiban, Khedira hampir dapat dipastikan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas mendatang.