Dilepas Sriwijaya FC, Siswanto Diminati Semen Padang, Gresik United, & Mitra Kukar

Dilepas Sriwijaya FC, Siswanto Diminati Semen Padang, Gresik United, & Mitra Kukar

Pasca namanya dicoret dari skuat Sriwijaya FC, Siswanto tak perlu lama menganggur. Gelandang sayap ini mengaku ada sejumlah klub yang sudah ingin meminangnya, yakni antara lain Semen Padang, Gresik United, dan Mitra Kukar.

“Ada Gresik United, Semen Padang, dan Mitra Kukar. Tapi semuanya baru pembicaraan biasa, belum sampai mengenai harga,” ungkap Siswanto beberapa waktu lalu.


“Namun, komunikasi yang paling sering dengan Semen Padang dan Gresik (United). Insya Allah, mungkin saya akan berlabuh diantara dua klub itu,” tambah pemain berusia 30 tahun ini.


Siswanto sendiri pernah membela Gresik United sebelum pindah ke Sriwijaya FC di awal musim Indonesia Super League (ISL) 2013 silam. Pemain yang baru mengantongi 1 caps bersama Timnas Indonesia ini mengharapkan klub barunya nanti bisa menorehkan prestasi maksimal di kompetisi musim depan.

“Tentunya saya ingin klub yang kondusif, kompak luar dalam, rasa kekeluargaan yang tinggi seperti di Sriwijaya FC. Yang paling penting lagi, klub itu punya target untuk juara, karena saya sangat merindukan juara seperti di Sriwijaya FC (pada ISL musim 2011/2012),” papar Siswanto.


Sementara, pihak Sriwijaya FC sendiri telah benar-benar melakukan perombakan besar terkait masuknya pelatih baru, Benny Dollo. Tak hanya Siswanto, Laskar Wong Kito juga mencoret nama sejumlah pemain lainnya, seperti Frank Oliver Ongfiang, Muhammad Hamzah, Ahmad Sumardi, Muhammad Sobran, Syamsir Alam, Firdaus Ramadhan, Selsius Gebze, Fauzi Toldo, bahkan Lancine Kone.