#Riedlout Jadi Trending Topic Dunia

#Riedlout Jadi Trending Topic Dunia
Kekalahan telak Timnas Indonesia atas Filipina di arena AFF Suzuki Cup 2014 disuarakan sumbang di ranah Twitter. Beberapa hashtag negatif juga temani score yang selesai 4-0 untuk kemenangan Filipina. Sebagian hashtag masalah berita kekalahan ini kuasai daftar trending topic worldwide. Sebut saja sebagian salah satunya #Riedlout, Filipina 4-0 Indonesia dan Timnas. Spesial untuk 'Filipina 4-0 Indonesia' termasuk juga yang popular dengan tempati posisi ke lima trending topic. Beberapa tweet negatif menghiasi hashtag ini.
"Game Over Untuk Indonesia. Filipina 4-0 Indonesia," tulis akun @alexsonajjha, yang detikINET kutip, Selasa (25/11/2014).
Disamping itu disebabkan kekalahan ini, menimbulkan nada sumbang supaya pelatih Alfred Riedl untuk selekasnya dipecat. Lantaran ini yaitu score memalukan yang pernah diciptakan 'Tim Garuda' atas Filipina. Tweet negatif yang beredar meminta Riedl dipecat dikumpulkan dalam hashtag bernama #Riedlout. Meskipun sekarang ini jumlahnya tidak terlampau banyak dan masih tetap tempati posisi enam dari daftar trending.
"Kalo kalah dengan permainan Impresif aku tetep bangga, lah ini maen dibawah standard label timnas #RiedlOut #ForzaIndonesia" sebut akun @ayunfarah.
"Gara2 riedl timnas jadi ancur emang gak ada strategi lain apa selain longpass, kayak gak punya strategi lain aja #RiedlOut" teriak Heru Santosa.
Dengan kekalahan ini, Timnas praktis mesti menang melawan Laos di kompetisi paling akhir, dan mengharapkan ada keajaiban di kompetisi yang lain.