Semifinal Di Palembang, Final Di Jakarta

Semifinal Di Palembang, Final Di Jakarta
PT. Liga Indonesia sebagai operator Indonesia Super League (ISL) pada akhirnya mengambil keputusan tempat penyelenggaraan semi final dan final ISL musim ini. Babak semi final bakal di gelar di Palembang, sedang final tetap di Jakarta. Putusan itu di sampaikan oleh CEO PT. LI, Joko Driyono, Jumat (31/10/2014). Menurut jadwal, pertandingan semi final bakal di gelar pada 4 November 2014 dan final pada 7 November.
"Semi final akan berjalan dengan system single match. Apabila kompetisi 90 menit selesai imbang, bakal dilanjutkan dengan extra time 2 x 15 menit. Dalam extra time ini tak berlaku golden goal. Dan, apabila masih tetap imbang sampai akhir extra time, bakal dilanjutkan dengan adu sepakan penalti," ungkap Joko.
Semi final pertama bakal mempertemukan Persipura Jayapura dan Pelita Bandung Raya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada jam 15. 30 WIB. Pertandingan semi final yang lain pada Persib Bandung dan Arema Cronus bakal di gelar ditempat yang sama mulai jam 19. 00 WIB. Berkenaan pertandingan final, PT. LI mengambil keputusan untuk terus menggelarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pada awal mulanya, mereka menyebutkan besar kemungkinan pertandingan semi final dan final bakal dihelat di Jakarta walau memperoleh penolakan dari supporter Persija Jakarta, The Jakmania. Sekretaris PT. LI, Tigor Shalom Boboy, menyampaikan, alasan menentukan Palembang sebagai tempat berlangsungnya pertandingan semi final yaitu hanya aspek keamanan.
"Polda yang merekomendasikan supaya tak di Jakarta. Mereka katakan lantaran banyak aktivitas. Itu saja argumennya," tutur Tigor.