Persib Memastikan Diri Menuju Semifinal

Persib Memastikan Diri Menuju Semifinal
Persib Bandung memastikan diri lolos ke babak semifinal Indonesia Super League. Hasil itu didapat setelah mereka berhasil mengalahkan tim tamu Mitra Kukar dengan skor 2-1. Di babak kedua Herman Dzumafo Epandi berhasil memecahkan skor kacamata, Epandi dengan agresif melewati dua pemain belakang Persib dan melakukan finishing dengan kaki kirinya dan membawa Mitra Kukar unggul sementara 0-1. Namun Firman Utina yang menjadi eksekutor tendangan bebas dari luar kotak penalti di menit ke-72 berhasil menyamakan skor untuk tuan rumah menjadi 1-1. Menjelang injury time, Konate yang di pertandingan sebelumnya menjadi Man Of The Match nyaris membawa keunggulan bagi Persib jika tandukannya tidak menghantam tiang gawang. Barulah ketika masuk ke injury time, Persib unggul 2-1. Bola yang datang dari sepakan pojok mengenai kepala pemain Mitra Kukar sebelum jatuh ke jalur Vujovic untuk diteruskan dengan sontekan kaki kiri untuk melewati Dian Agus.
Susunan Pemain Persib BANDUNG: I Made Wirawan, Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Taufiq (Hariono 80'), Firman Utina (Agung Pribadi 87'), Makan Konate, Atep (M. Ridwan 61'), Tantan, Ferdinand Sinaga
Mitra Kukar: Dian Agus Prasetyo, Zulkifli Syukur, Dedy Gusmawan, Reinaldo Lobo, Abdul Gamal, Raphael Maitimo, Bima Sakti, Erick Weeks, Anindito Wahyu (Gunawan Dwi 77'), Herman Dzumafo, Zulham Zamrun (Hendra Ridwan 90')